BIADAB!!! Ganggu Main Game, Ibu Ini Tega Kurung Anaknya Di Kandang Anjing

Tindakan yang sungguh biadab dilakukan seorang wanita di Liuyang, provinsi Hunan, Tiongkok. Para warga dibuat geram dengan kelakuan wanita tersebut yang merupakan ibu dari seorang balita berusia 3 tahun, tanpa rasa bersalah si ibu tersebut mengurung anaknya di sebuah kandang anjing.

Selain tindakan wanita tersebut kepada sang anak, ternyata yang membuat lebih geram lagi adalah penyebab mengapa balita lucu tersebut sampai dikurung dalam kandang anjing. Ternyata si ibu merasa terganggu oleh sang anak saat sedang bermain game. Seperti dilansir dari media Daily Mail.

Melihat kejadian biadab tersebut seorang warga kemudian memasang foto itu di media sosial agar mendapat perhatian dari publik. Warga bernama Liu sudah melihat kejadian itu sejak setengah bulan lalu. “Aku tak tahu siapa orangtuanya. Setelah aku memposting foto ini aku langsung buru-buru mencari orang untuk membuka pintunya,” kata Liu.

Sementara itu, kandang anjing yang digunakan adalah milik warga lain yang bermarga Chen. “Ibunya sedang bermain game. Tapi dia berisik, jadi ibunya menaruh dia di kandang anjing,” jelas Chen.

Balita itu pun berada di dalam kandang selama 10 menit. Meski demikian sang ibu yang bernama Jiang (35) menyangkal bahwa dirinya sedang bermain game. Dia mengaku jika ia menaruh anaknya dikandang namun pintunya justru ditutup oleh bocah lain.

Perilaku sang ibu ini pun menuai hujatan dari netizen lokal yang geram. “Bagaimana bisa dia memperlakukan anaknya seperti anjing?” tulis seorang netizen. “Anaknya sangat imut bagaimana dia memperlakukannya dengan brutal? Aku sangat heran,” tulis yang lainnya.
loading...