WOW, Inilah 13 Foto Wanita Cantik yang Bangga Dengan Bulu Ketek Lebat, Hikz

Ketiak menjadi salah satu bagian tubuh yang jarang terekspos dan juga minim mendapatkan sorotan. Akan tetapi tahukah anda bagi umumnya wanita ketiak bahkan mendapat perhatian lebih karena jika salah urus bagian ini bisa - bisa merubah image seorang wanita di hadapan orang lain.

Tapi pada postingan kali ini anda akan sedikit terperanjat melihat deretan wanita cantik yang ternyata bangga dengan "hartanya" yang tersimpan di ketiak, yaitu bulu ketiak yang lebat. Iya para wanita cantik ini ternyata membiarkan ketiaknya tumbuh subur.

Akan tetapi para cewek cantik ini bukannya malas untuk mencukur ketiak mereka. Akan tetapi beberapa cewek cantik ini membiarkan tumbuh bulu ketiak mereka ini memiliki maksud dalam rangaka mengikuti gerakan Armpits4August, Para wanita yang mengikuti gerakan Armpits4August ini bahkan tidak mencukur bulu ketiak mereka selam berbulan-bulan. Seperti dilansir dari Dailymail.

Tujuan dari aksi unik dan bikin geli ini adalah untuk menggalang dana yang akan diberikan kepada Verity, lembaga amal khusus penderita Polycystic Ovary Syndrome (PCOS).












Kalau menurut kamu keren gak? Atau kamu ingin mengikuti mereka, yang percaya diri dengan ketek berbulu panjang terurai... he..he..
loading...