SUBHANALLAH ! INI Doanya, Agar ANAK Kita TIDAK NAKAL! Bantu Sebarkan, agar tercipta generasi ISLAM yang EMAS!!!

Anak yang sholeh dan sholehah adalah sebuah dambaan dari setiap orang tua atas keturunannya. Sehingga dengan begitu orang tua menjadi tenang dalam melepas anaknya ketika terjun ke kehidupan luar rumah yang penuh tantangan. Salah satu usaha orang tua agar anak menjadi sholeh dan sholeha adalah dengan mendoakan mereka, berikut ini doa yang bisa dipanjatkan orang tua untuk anaknya agar menjadi generasi yang terbaik.

Doa ini diajarkan oleh seorang ulama Shohibul Maulid Simthudduror, Al Habib Ali Ibn Muhammad Ibn Husain Al Habsyi, beliau berkata:
“Jika perilaku anak-anak tidak sesuai dengan tabiat kalian maka doakan mereka,

اَللّٰهُمَّ بَارِكْ لِيْ فِيْ أَوْلاَدِي وَاحْفَظْهُمْ
وَلَا تَضُرَّهُمْ وَارْزُقْنَا بِرَّهُمْ

“Ya Allah.. Berikan kebaikan yang banyak pada anak-anakku, jagalah mereka dan jangan kau celakakan mereka. Karuniakanlah kami ketaatan mereka..”

Sumber: Na’am Qolby Ma’ak

“Wali itu tidak membuka jalan popularitas dan juga tidak melakukan pengakuan akan kewaliannya. Bahkan kalau bisa ia akan menyembunyikannnya. Karena itu orang yang ingin terkenal dalam hal tersebut, bukanlah ia seorang ahli tariqah”
(Dhurar al-Muntatsirah fi al-Masa’il al-Tis’a ‘Asyarah, hal. 9).

Semoga Alloh memberikan manfaat atas tulisan yang kami sampaikan ini, jadilah orang yang demawan dengan membagikan tulisan ini.

sumber : kehidup4n.blogspot.co. id
loading...