Seperti Ini Saran Dokter Agar Nenek Rohaya Bisa Pu4skan Suami Berond0ngnya di R4nj4ng!

Anda pasti sudah kenal dengan sepasang suami isteri bernama Selamet Riyadi dan Rohaya. Dimana keduanya telah membuat geger publik di daerahnya ataupun seluruh negeri ini. Apalagi di dunia maya, kisah cinta keduanya menjadi sebuah topik yang sangat menarik untuk diperbincangkan.

Dengan usia yang terpaut sangat jauh yaitu Selamet Riyadi 16 tahun sedangkan Rohaya 71 tahun tentunya ada sesuatu topik khusus dari keduanya yang menjadi pertanyaan banyak pihak. Salah satunya adalah urusan hubung4n suami isteri.

Dimana untuk urusan yang satu ini ternyata juga mengulik perhatian seorang dokter spesialis kandungan bernama DR, Dr K Yusuf Effendi SpOG (K) yang saat ini berpraktek di RSMH Palembang.

Bapak Dokter yang satu ini bahkan memberi sebuah saran penting secara khusus untuk nenek Rohaya, Yang tujuannya tak lain agar ia bisa memuaskan sang suami Selamet Riyadi saat berhubung4n b4dan.

Dimana di usia 71 tahun secara umum seorang wanita sudah memasuki masa menopause, sehingga secara alami organ "kew4nitaan" nenek Rohaya sudah tak lagi memproduksi pelumas.

Oleh sebab itu jika dalam keadaan "kering" ini keduanya memaksakan untuk melakukan hubung4n maka besar kemungkinan akan mengakibatkan "kerusakan" dinding v4gi na. Dan untuk masalah ini Dr Yusuf punya saran penting.

Pak Dokter menyarankan agar nenek Rohaya mengkonsumsi ob4t pemicu hormon agar tubuhnya bisa kembali memproduksi pelumas. Atau jika tidak bisa menggunakan pelumas khusus yang dioleskan pada bagian 1ntim nenek Rohaya sebelum berhubung4n.

"Solusinya bisa meminum 0bat hormon, juga menggunakan pelumas khusus yang digunakan jelang berhubung4n suami istri," tuturnya, demikian dikutip dari Grid. ID, jum'at (14/7/2017).
loading...