LIHAT!! Ibunya Lalai, Bocah ini harus mengalami Kejadian Mengerikan ini...

Anak - anak secara alami memang memiliki rasa keingin tahuan terhadap hal - hal baru yang tinggi. Anak - anak terkadang juga belum mengetahui seberapa besar bahaya yang mereka hadapi. Oleh sebab itu pengawasan dari orang dewasa amatlah sangat penting demi keselamatan anak - anak.

Selain itu, bimbingan orang tua juga tak kalah krusial dalam proses tumbuh kembang anak. Kita tentu pernah mendengara atau melihat seorang anak menirukan adegan - adegan yang ada pada film yang ditonton. Seperti perang - perangan, atau yang lebih parah ada seorang anak yang terjun dari lantai dua rumahnya karena ingin meniru salah satu superhero yang bisa terbang.

Seperti yang terjadi pada seorang bocah di India. Karena lengah dari pengawasan, bocah ini saat bermain dengan teman - temanya, entah bagaimana bocah ini bisa masuk kedalam pot dan kesulitan untuk keluar lagi.

Tak ayal bocah tersebut nangis tak karuan karena tidak bisa keluar dari pot tersebut. Untungnya orang tua si bocah menemukannya yang kemudian memanggil tetangga dekatnya untuk membantu mengeluarkan si bocah penuh rasa ingin tahu ini.

Terpaksa pot yang terbuat dari logam tersebut harus dibelah menjadi dua dengan bantuan pisau besar.

Setelah sedikit jerih payah akhirnya bocah tersebut bisa dikeluarkan dari pot tersebut.

Semoga hal ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua.
loading...