Anj*r! Pria ini Dijamin Menyesal Seumur Hidup, Ketika Tau Gadis Yang Di Cium ini Adalah...

Penampilan seseorang ternyata dapat dengan cepat dan mudah dapat dipermak menjadi sempurna dengan bantuan make up, terutama jika dilakukan oleh seseorang yang telah ahli. Bahkan seseorang pria bisa didandani dengan sedemikian rupa sehingga bisa menjadi cantik jelita.

Seperti wanita cantik yang satu ini. Terlihat wanita ini sangat cantik sekali. Kecantikannya bahkan sampai membuat seorang pria terpesona dan akhirnya nekat melakukan hal yang cukup mengejutkan.

Pria berkaos putih itu sangat tertarik dengan wanita cantik ini. Sampai-sampai ia memberanikan diri naik ke atas panggung dan mencium wanita cantik itu di atas panggung dengan disaksikan ribuan penonton.

Semua penonton berteriak karena terkejut melihat aksi pria tersebut.

Tapi, jika ia tahu siapa wanita cantik yang ia cium itu sebenarnya, maka ia akan menyesal seumur hidup telah menciumnya.

Dan ternyata wanita cantik itu adalah seorang pria yang berkulit putih dan bertubuh kekar. Make up yang dipasangnya sangat pas hingga membuat wajahya terlihat sangat cantik.

Tapi, setelah ia ke belakang panggung dan membuka kostumnya, terlihatlah keasliannya. Foto ini pun menjadi viral di media sosial.

Banyak netizen yang kasihan dengan pria berkaos putih tersebut dan mengatakan iba padanya.

Hahahahah … semoga saja ini bisa jadi pelajaran untuk pria lainnya agar tidak asa nyosor saja.
loading...