Parah! Putus Asa Melajang, Pria Ini Hilaf "Main" Dengan Tiram, Ini Akibatnya..

Sebagai seorang manusia, baik pria atau wanita sudah pasti kebutuhan "biologis" wajib harus terpenuhi. Dan untuk itulah salah satu tujuan perintah untuk hidup saling berpasangan, yang tentunya syaratnya berada dalam satu ikatan pernikahan. Akan tetapi ternyata ada sebagian kecil orang yang karena alasan belum memiliki pasangan, melampiaskan kebutuhan "pokok" yang satu ini dengan cara yang tak masuk akal.

Seperti yang dilakukan oleh pria asal Singapura ini. Perbuatannya membuat orang jadi geleng kepala. Karena lama menjomblo pria ini ternyata memiliki hasrat untuk "kikuk - kikuk" yang sudah memuncak sampai di ubun - ubun, dan ia kebingungan bagaimana cara melampiaskannya.

Entah mendapat bisikan setan dari mana, Pria yang tak diketahui identitasnya ini kemudian memikirkan sesuatu yang tidak pernah dipikirkan orang lain, ia ternyata melirik tiram untuk dijadikan pasangan "main" nya.

"Saya tahu itu salah tapi tiram yang saya beli cukup besar dan tampak sangat menggoda. Suatu hari setelah bekerja saat saya sedang berjalan pulang saya berhenti di pasar untuk membeli satu tiram. Saya meminta penjual untuk mencarikan saya tiram yang terbesar. Dia agak bingung karena saya hanya ingin membeli tiram saja, tapi saya bilang saya hanya butuh satu," kata pria itu seperti dikutip dari viral4real.

Pria itu segera bergegas pulang ke rumah dan menempatkan tiram itu di bawah suhu kamar karena terlihat masih segar. Sembari menunggu, ia kemudian mengoleskan beberapa pelumas ke "senjatanya" dan menyalakan musik kesukaannya untuk meningkatkan 'mood'.

"Tiram itu cukup hangat, jadi saya langsung bisa menembus sampai ke dalam," ujarnya.

Meski awalnya berjalan baik namun pria itu tak sadar telah kehilangan kontrol dan mulai memasukkan "jhoni"nya dengan penuh semangat. Ia juga tersadar bahwa ada cekungan tajam di tiram tersebut. Namun ia tetap menyelesaikan 'aksinya' tersebut.

Saat ia menarik "jhoni"nya rupanya secara tak sengaja pada bagian bawah "jhoni"nya mengenai pinggiran kulit tiram yang tajam. Dan "barang" miliknya pun bercucuran d4rah, ia mulai panik lalu berteriak sampai akhirnya pingsan. Para tetangga yang mendengar teriakan tersebut langsung bergegas menolongnya.

"Kami mendengarnya berteriak dan mendorong masuk pintunya. Kami melihat darah di mana-mana dan takut ada yang menikamnya. Tapi kemudian kita melihat ada tiram yang ikut terkena cucuran darah," ujar salah satu tetangga yang berhasil menolongnya.

Untungnya, nyawa pria tersebut berhasil terselamatkan karena ia segera dilarikan ke rumah sakit dan menjalani operasi dengan 67 jahitan untuk memperbaiki luka dalam pada "barang" pusakanya.

"Harus saya akui "main" dengan tiram itu cukup enak tapi tidak setimpal dengan risiko kehilangan "jhoni" yang bisa kamu dapatkan. Jika saya sedikit lebih cerdas, saya akan mengeluarkan cangkangnya terlebih dahulu" tutup pria asal Singapura itu.

Saat ini ia tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Ketika ditanya alasan ia nekat menjadikan tiram sebagai lawan mainnya. Pria asal Singapura tersebut mengatakan bahwa bentuk dari tiram sangat mirip dengan "v" milik wanita.

Bikin geleng kepala memang, ini bisa menjadi pelajaran buat kamu dan kita semua jangan sampai menjomblo terlalu lama agar tidak hilaf seperti pria asal Singapura ini. Atau kamu penasaran mau mencoba juga?
loading...