Jangan Ketipu ! 4 Artis Cantik Indonesia ini Dulunya Adalah Laki-Laki

Jika dulu hanya Dorce Gamalama yang "berani" secara terang - terangan mengenai statusnya sebagai seorang trans. Saat ini sepertinya sudah banyak generasi saat ini yang tidak malu lagi menampilkan siapa jati dirinya. Berikut ini 4 artis tanah air yang tampil cantik yang dulunya merupakan seorng laki-laki.

1. Dinda Syarif

Usianya terbilang cukup muda, Dinda merupakan model seksi kelahiran 1996, Saat ini ia dikabarkan dekat dengan kiki farel. Tidak tanggung-tanggung, ia operasi kelamian dan payudara menjadi perempuan.

2. Solena Chaniago

Biaya yang harus dikeluarkan oleh Solena Chaniago, adalah Rp. 1.000.000.000,00- ia merupakan seorang hairstylish terkenal di Amerika sana. Melakukan operasi pada tahun 2010 di Thailand. ia mengaku operasinya ini dikarenakan perasaannya yang nyaman ketika menjadi wanita. Pada bulan juli lalu ia dikabarkan sudah menikah dengan bule.

3. Dena Rachman

Ia memiliki nama asli Renaldy Denada Rachman, ia merupakan mantan artis cilik. Operasi merubah gendernya ia lakukan di Korea Selatan dengan melakukan penambahan Payudara. Iapun mengaku wajah dan tubuhnya lebih cocok menjadi perempuan,sekilas kalau tidakjeli orang akan menganggap ia adalah seorang wanita tulen.

4. Dorce Gamalama

Nama aslinya adalah Dedi Yuliardi Ashadi. Ia memiliki perasaan yang tarik untuk menjadi seorang wanita, akhirnya iapun memutuskan melakukan operasi merubah gender. dan mengubah namanya menjadi Dorce Gamalama, namanya ini ia tuturkan terinspirasi dari sebuah nama pegunungan diternate sana.
loading...