Aneh sekali wanita yang telah menikah dengan orang super kaya ini malah memilih bercerai, kenapa ya?

Kaya, Mapan, Royal, ganteng mungkin menjadi salah satu kriteria pasangan ideal bagi seorang wanita. Dan jika kamu dilamar oleh pria seperti tersebut tadi apakah akan kamu tolak atau terima? Mungkin dengan kekayaan yang ada, kamu akan bisa mewujudkan apa yang menjadi impian kamu yang belum terwujud. Akan tetapi apakah nantinya kebahagiaan bisa dirasakan secara utuh? jawabnya tentu tergantung...

Ternyata gambaran dan pertanyaan di atas bukan isapan jempol belaka. Seperti yang dialami oleh seorang wanita asal China di bawah ini.

Seorang gadis asal China berusia 23 tahun memiliki kisah hidup yang sangat nikmat tapi menyakitkan hati, kok bisa? Ia menikah dengan seorang pria yang sangat kaya asal Dubai yang berusia 58 tahun. Awalnya semua berjalan baik-baik saja dan bahkan kemewahan dalam hidup pun ia rasakan setelah menikah dengannya.

Ia mengikut suaminya dan tinggal di Dubai dengan rumah mewah, mobil mewah, serta uang jajan sebanyak 100 juta setiap bulannya, gak enak gimana coba. Suaminya adalah seseorang pengusaha gas alami, maka tak heran jika ia memiliki kekayaan yang berlimpah.

Saat pertama ia tinggal di Dubai ia merasa tak biasa karena cuaca panas, tapi lama kelamaan ia mulai nyaman dengan cuaca disana dan dapat dikatakan ia sangat cepat beradaptasi. Namun yang menjadi masalahnya adalah ketika suaminya menginginkan dirinya untuk melahirkan anak sebanyak mungkin, dari situlah ia mulai merasa tertekan karena suaminya seolah memaksa dirinya untuk segera melahirkan anak banyak.

Semakin lama ia semakin tertekan dengan hal tersebut dan ia membagikan kisahnya pada sosial media, dan banyak sekali orang yang merasa kasihan dengannya dan memberikan masukan untuk dirinya. Akhirny setelah genap 1 tahun ia menikah, ia memutuskan untuk mengakhiri semuanya atau kata lainnya bercerai dengan suaminya tersebut karena ia merasa tak mampu untuk memenuhi keinginannya, dan akhirnya mereka bercerai dan ia meninggalkan semua kemewahannya. Meski hidup dengan bergelimangan harta, tapi jika tidak merasa bahagia, ya lebih baik memilih hal yang sama dengan wanita ini, ia kan?
sumber:vebma. com
loading...