Terbongkar Sudah Sosok Jeng Patrol Sesungguhnya, Selain Bahenol Ternyata Cantik Banget!

Apakah kamu juga menjadi orang yang penasaran dengan sosok Jeng Patrol yang bodinya selalu tapak seger itu? Pastinya banyak dari pemirsa yang bertanya dan ingin tahu siapa sih atau ingin tahu bagaimana wajah dari Jeng Patrol.

Tapi tunggu dulu, kamu tahu kan yang kita bahas ini Jeng Patrol, jika masih ada yang belum tahu kita berikan sedikit informasinya. Jeng Patrol adalah seorang Presenter Acara Berita di Indosiar, Jeng Patrol biyasanya Menyidak Orang-oriang yang melanggar Aturan di jalan atau di tempat umum.

Yang bikin unik dari Jeng Patrol adalah meskipun namanya sudah banyak dikenal orang namun banyak orang yang tidak mengetahui wajah dan sosok Jeng Patrol yang sebenarnya. Karna disetiap penampilanya Jeng Patrol tidak pernah memperlihatkan Indentitas aslinya, dia juga tidak pernah memperlihatkan bagaimana wajahnya, dia selalu membelakangi kamera, kalaupun diambil gambarnya dari depan dia pasti menutupi mukanya dengan kipasnya.

Yang menjadi ciri khas Jeng Patrol selain selalu membelakangi kamera, Jeng Patrol juga berbicara dengan suara yang cempreng sehingga ada kesan lucu pada diri wanita bahenol tersebut.

Jika dilihat dari belakang Jeng Patrol terlihat memiliki tubuh yang bohay, ditambah lagi Jeng Patrol selalu memakai pakaian yang ketat, sehingga lekukan tubuhnya terlihat jelas.

Nah, berawal dari rasa penasaran bagaimana wajah asli dan siapa sebenarnya Jeng Patrol, kita muter-muter di Internet untuk mencari informasi tentang siapa sosok Jeng Patrol sesungguhnya. Setelah muter-muter di Internet kita pun berhasil mendapatkan informasi tentang siapa sebenarnya sosok Jeng Patrol tersebut. Menurut sumber yang kita dapatkan pemeran Jeng Patrol adalah wanita bernama Wanda Raih, dia ternyata wanita cantik berprestasi, karna sudah pernah menjadi Mojang Wakil II Kota Bogor ’10

Clear Hair Model ’10 None Jakarta Utara ’12 4th Runner Up & Berbakat Putri Pariwisata Indonesia ’14

Dan menjadi seorang news actor di Indosiar.

Dia juga pernah bermain di film televisi berjudul Ada Cinta di Hati.

Beginilah sosok Wandha saat tidak menjadi Jeng Patrol

Itulah foto-foto siapa sosok Jeng Patrol sesungguhnya, Kalau foto-fotonya kurang banyak kalian bisa kunjung lagsung akun Instagram Wandha, ini kita berikan akun Instagaram Wandha: @wandhadwiutari

Nah sekarang kalian sudah tau kan siapa sosok Jeng Patrol yang sebenarnya, sungguh cantik bukan wajah asli Jeng Patrol.
sumber:vebma.com
loading...