Gak Nyangka ! Polwan cantik Ini Ternyata Anak Artis !

Media sosial seperti sebuah mesin otomatis yang secara masif bisa membuat seseorang menjadi terkenal atau malah sebaiknya. Dan satu fenomena yang terjadi saat ini adalah munculnya sosok - sosok cantik atau ganteng dari profesi tertentu yang mungkin sebelumnya jarang atau tidak pernah terfikirkan.

Salah satunya adalah munculnya Polwan Cantik dan Polisi ganteng yang tak jarang sering muncul di layar kaca kita. Setelah keelokan wajah Polwan Daneas dan Bripda Ricca yang membuat geger internet, nama Bripda Muthia Syahra yang memiliki wajah tak kalah cantik dengan artis korea pun sempat mencuat ke publik dan membuatnya semakin dikenal khalayak ramai

Dilansir dari sooperboy.com (30/05/2016 ). Setelah keelokan wajah Polwan Daneas dan Bripda Ricca yang membuat gegerk internet, nama Bripda Muthia Syahra yang memiliki wajah tak kalah cantik dengan artis korea pun sempat mencuat ke publik danmembuatnya semakin dikenal khalayak ramai.

Sosok cantik yang menjadi aparatur negara ini pernah menjadi perbincanganluas masyarakat umum karena kecantikannya, namun tidak hanya itu, dia juga ternyata adalah anak dari seorang artis. Bripda Muthia Syahra yang tak menyangka akan menjadi pembicaraan masyarakat tentu tak menduga reaksi ini. Hal ini Bermula saat dirinya disebut telah menjadi korban yang diduga mengalami penganiayaan dari seorang aparat keamanan dengan pangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) dengan inisial BH.

Diduga penganiayaan itu terjadi pada tanggal 27 April 2016 di hotel di daerah Jakarta Pusat. Mengenai kasus iitu pelaku penganiayaan menjalani proses sesuai hukum yang ada. Sementara itu Bripda Muthia dipindahtugaskan ke Markas besar Polisi Republik Indonesia.

Dan tentu saja kemunculan dirinya yang cantik, menjadi incaran pemuas rasa penasan netizen yang terpuaku dengan wajah cantik miliknya, banyak orang yang menelusuri siapakah dirinya sebenarnya, dan akhirnya mereka menemukan titik terang bahwa mungkin saja wajah ayunya berasal dari sang ibu yang ternyata adalah seorang artis senior bernama Yanti Yaseer yang diketahui telah lama terjun di dunia hiburan sebagai pemain film, dirinya juga pernah berperan dalam sejumlah FTV.
sumber:vebma. com
loading...